Popular Post

Popular Posts

Selasa, 01 Agustus 2017

Perkenalan Dulu Guys^^


Hy... Perkenalkan nama saya ^Bayu Aulia Rizky^ dipanggil Bayu saja....🎯
   Umur ~> 15.Salam kenal dan Selamat        membaca karya saya^^.🔫
   Hasil gambar untuk smpn 4 jember

SMP NEGERI 4 JEMBER bisa di panggil "SNIPER" merupakan salah satu SMP terbaik di Kabupaten Jember. SMP NEGERI 4 JEMBER bertempat di Jl. Nusa Indah 14 Jember, yang dulunya adalah SMEP (Sekolah Menengah Ekonomi Pertama) Negeri Jember yang berdiri pada Tanggal: 01 September 1950 dengan SK Menteri P dan K Republik Indonesia No. 8094/P/1950, tanggal 20 September 1950. Pada tahun 1977 SMEP Negeri Jember diperintahkan oleh Kanwil Depdikbud Propinsi Jawa Timur untuk ber-integrasi menjadi SMP Negeri. Pada saat ini SNIPER telah dijabat oleh Bpk Heru Wahyudi.



Heru Wahyudi, S.Pd, MPd

 SNIPER memiliki kegiatan yang menarik dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72 , seperti lomba ambil rezeki , opposite , bakiak , nunggih tempeh , balon air , dan estafet air. Setiap siswa - siswi SNIPER banyak yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

Adapun SNIPER berpatisipasi dalam JFC ( JEMBER FASHION CARNAVAL ) setiap tahunnya. SNIPER mengirim muridnya  untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Bukan hanya murid tetapi ada juga guru yang berpartisipasi dalam JFC.


Hasil gambar untuk JFC smp 4 jember

SNIPER juga banyak mengikuti lomba di berbagai bidang seperti Matematika , SSO , Olah raga , Puisi , Pramuka , dan masih banyak yang lain.


Hasil gambar untuk YAYUK KEPALA SEKOLAH SMPN 4 JEMBER
  
Hasil gambar untuk juara lomba smpn 4 jember 

SNIPER juga sering kedatangan tamu luar negeri seperti Mr. BOW form Cina , Mr. Nuno from Portugal , dan Mrs. Rana from Egypt.  

Hasil gambar untuk juara SMPN 4 JEMBER 
Mr. BOW from Cina

Sekian Informasi dari saya semoga dapat membantu anda , maaf jika salah kata.

Jangan lupa tinggal komen. Selamat menikmati karya saya.



{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. How to make money from betting on football - How to make money
    As soon หาเงินออนไลน์ as you enter kadangpintar the “bet365 website” tab, you'll notice an “exercise bonus” that increases your odds of winning your bets. That's because the 제왕카지노

    BalasHapus

Artikel SMPN 4 JEMBER

Perkenalan Dulu Guys^^ Hy... Perkenalkan nama saya ^Bayu Aulia Rizky^ dipanggil Bayu saja....🎯    Umur ~> 15.Salam kenal dan Sel...

- Copyright © Bayu Rzky - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -